Type Here to Get Search Results !

Lahirkan Generasi Unggul Dan Mendunia MTSN 7 Bungus Kota Padang Lakukan Acara Perpisahan

 Lahirkan Generasi Unggul Dan Mendunia MTSN 7 Bungus Kota Padang Lakukan Acara Perpisahan 


SKJENIUS TIME LINE, Padang --Perpisahan adalah momentum bersejarah yang dilalui oleh siswa-siswi Madrasah, dan menjadi salah satu momentum penting bagi mereka.


DR. H. Mahyuddin. MA. Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar 

menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di MTSN 7 Bungus Kota Padang “Ini adalah awal dari perjalanan baru dalam kehidupan kalian. Saya berharap kalian dapat mengaplikasikan ilmu dan nilai-nilai yang telah kalian peroleh selama di MTSN 7 Bungus Kota Padang untuk meraih kesuksesan di masa depan,” ujarnya penuh semangat.


Sementara itu, H. Edy Oktaviandi.S.Ag.M.Pd.Kakankemenag Kota Padang menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa selama menempuh pendidikan di sekolah tersebut. “Kalian adalah harapan bangsa. 


Teruslah berjuang dan berkarya untuk mewujudkan impian dan cita-cita kalian. Kami selalu mendukung kalian dari belakang,” sekaligus memperkenalkan mantan Kepala Madrasah di depan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar tuturnya dengan tulus.



Dihari yang bahagia DR. H. Mahyuddin. MA. Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar Diberi Suprise oleh H. Edy Oktaviandi.S.Ag.M.Pd.Kakankemenag Kota Padang  bersama Kepala Madrasahnya membuat kejutan yang bermakna Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar  bukan saja menghadiri Acara Peresmian Gedung Baru dan Acara Perpisahan Siswa Kelas 9 MTSN 7 Bungus Kota Padang,juga membagi serta memberikan Kue  Ulang Tahun sambil di iringi musik serentak mengucapkan "selamat Ulang Tahu pak Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar, DR. H. Mahyuddin. MA".yang Terus Bangun Generasi qur'ani melalui Madrasah Unggul  dan Mendunia.


Acara ini dirancang sebagai momen perpisahan yang berkesan sebelum mereka melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


Dengan antusias, para siswa berangkat dari rumah ke sekolah untuk hadir. 


Kegiatan acara perpisahan ini juga mempererat hubungan antar siswa serta menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan kerja sama. Mereka pulang dengan membawa kenangan indah yang akan selalu diingat sebagai bagian dari perjalanan pendidikan mereka di MTSN 7 Bungus Kota Padang.(MISLINDA)