Type Here to Get Search Results !

Leonardy Harmainy Perkuat Komunikasi Pendukung Agar ke TPS Menangkan PSU DPD RI

 Leonardy Harmainy Perkuat Komunikasi Pendukung Agar ke TPS Menangkan PSU DPD RI



SKJENIUS TIME LINE, Padang --Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Sumatra Barat digelar 13 Juli 2024. PSU mendekati titik krusial dengan fokus pada komunikasi tanpa kampanye.


Calon incumbent anggota DPD RI Leonardy Harmainy yang kini menjabat Ketua Dewan Kehormatan DPD RI, terus mempertajam strategi untuk memenangkan suara rakyat Sumbar di PSU tersebut.


Dalam upayanya untuk mengamankan dukungan yang signifikan, Leonardy telah memobilisasi loyalisnya di seluruh Dapil Sumbar. "Gaspoll bang Leo," kata Jamal di Batang Anai, Padangpariaman.


Salah seorang pendukung setia Leonardy itu menunjukkan semangat tinggi dalam mendukung perjuangan senator tersebut.


Meskipun tanpa kampanye tradisional, Leonardy menyadari pentingnya keterlibatan langsung pendukungnya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih. Untuk itu, komunikasi intens terus dilakukan.


"Loyalis Leonardy Harmainy telah siaga di setiap TPS PSU DPD RI. Kami telah berkomunikasi dengan hampir semua TPS, menunjukkan komitmen kami untuk mempertahankan suara Leonardy Harmainy di DPD RI," kata Jamal.(Mislinda)