Type Here to Get Search Results !

Motivasi Siswa Agar Tidak Berhenti Berinovasi, Berkualitas SMAN 14 Padang Farewel Party .

 Motivasi Siswa Agar Tidak Berhenti Berinovasi, Berkualitas SMAN 14 Padang Farewel Party .



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Farewel Party Masa sekolah merupakan masa-masa di mana kita menuntut ilmu, berjuang bersama, dengan kawan dan sahabat-sahabat tercinta, bersama melewati suka dan duka. "Jelas Drs. H. Barlius. Kadisdik Provinsi Sumbar ketika diwawancarai Jenius time line,selasa 4 Juni 2024.


Barlius juga menyebutkan Teman adalah orang yang paling dekat di sekolah, banyak hal yang telah dilakukan bersama seperti bermain, berbagi cerita, belajar bersama dan masih banyak yang lainnya.


Jadi jelas Barlius Farewel Party  yang di adakan SMAN 14 Padang bertujuan untuk memotivasi peserta didik agar tidak berhenti berinovasi, menjadi generasi yang produktif dan berkualitas sehingga mampu menaklukkan apapun tantangan yang mungkin akan di hadapi pada masa depan.


Evidel. S. Pd. Kepsek SMAN 14 Padang juga menjelaskan bahwa Farewel Party SMAN 14 Padang punya tema "Taburkan Prestasimu, Petiklah Perobahan Raihlah Impianmu Di Masa Depan" tersebut  siswa dapat mengambil makna, seperti seseorang yang menaburkan benih tanaman sampai tumbuh subur. Taburlah gagasan sampai berkembang, lalu petiklah apa yang telah berkembang dan tumbuh itu menuju perubahan kearah yang lebih baik dan raihlah impian, cita-cita untuk masa depan yang cemerlang.


Kegiatan ini jelas Evidel dimeriahkan dengan berbagai macam Panen kreatifitas kesenian baik tari, vocal solo dan vocal grup dan berbagai macam kesenian lainnya yang dipersembahkan oleh siswa kelas 10, 11 dan 12.


Kepada siswa kelas 12 yang tamat tahun ini  diharapkan semua siswa dapat menggapai apa yang telah dicita-citakan serta sukses dimasa depan, dan juga tidak lupa menyampaikan informasi tentang sekolah-sekolah yang bisa untuk mereka masuki kedepannya sesuai bakat, minat dan cita-cita mereka."ujar Evidel. (Mislinda)