Type Here to Get Search Results !

4 Pendekar MAN 1 Kota Padang Raih Medali

 4 Pendekar MAN 1 Kota Padang Raih Medali



SKJENIUS TIME LINE, Padang --MAN 1 Kota Padang, Humas – 4 pendekar MAN 1 Kota Padang memperoleh 4 medali pada kejuaraan terbuka pencak silat Minsai Al-Fitrah III 2024 Sumbar – Riau – Jambi - Bengkulu , yang  berlansung selama 5 hari semenjak 31 Juli sampai 4 Agustus 2024 di gelanggang olah raga Nan Onpek Payakumbuh.

Keempat Pendekar terdiri  dari 3 Pendekar putri dan 1 pendekar putra, atas nama Embun Oktari (medali emas), Muti'ah Zafira Insani (medali emas), Keysa Oktafioni (medali perunggu) yang ketiganya merupakan siswa kelas X dan Muhammad Prima Fadhillah (medali perunggu) yang merupakan siswa kelas XII.

Adapun Ahmad Fauzan selaku pelatih juga tampil pada pertandingan ini dan berhasil memperoleh medali perak.

Ahmad Fauzan mengatakan sangat bangga dan bahagia dengan prestasi anak asuhnya. 

"Yang paling membahagiakan adalah mereka pulang dengan selamat ke rumah masing-masing karena ini adalah pertandingan kontak fisik yang sangat berisiko, sedang medali yang mereka dapatkan hanyalah bonus," ungkapnya dengan rendah hati.

Rahmat Wahyudi selaku pembina ekstrakurikuler pencak silat Tapak Suci yang turut mendampingi anak asuhnya selama pertandingan di Payakumbuh juga mengatakan sangat puas dengan hasil ini dan lelah latihan selama ini jadi terobati.

Kepala MAN 1 Kota Padang, Afrizal mendengar berita bagus ini langsung bereaksi dengan mengumumkan bonus kepada para peraih juara ini. (Ai)