Type Here to Get Search Results !

Cegah Kekerasan Terhadap Anak DP3AP2KB Provinsi Sumbar Bimtek Bersama Tomas

 Cegah Kekerasan Terhadap  Anak DP3AP2KB Provinsi Sumbar  Bimtek Bersama Tomas




SKJENIUS TIME LINE, Padang --Pemerintah Provinsi Su­matera Barat (Sumbar) melalui Dinas Pemberda­yaan Perempuan, Perlin­dungan Anak, Pengenda­lian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sumbar mengadakan Bimbingan Teknis  Dana Pokir H. Suwirpen Suib  Dalam Upaya Pencegahan  Kekerasan Terhadap Anak Berbasis Masyarakat  Angkatan VII dengan peserta Tomas, Bundo Kanduang  Dan PKK meng­gelar sosialisasi dan edukasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak. "ujar H. Suwirpen Suib  ketika diwawancarai Jenius time line  Selasa 16 juli 2024.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh H. Suwirpen Suib  Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumbar sekaligus pemateri dalam sosialisasi tersebut.


Kepala Bidang PHPA DP3AP2KB Provinsi Sumatera Barat, Rosmadeli, yang hadir mewakili Kepala DP3AP2KB menjelaskan bahwa kegiatan ini di­selenggarakan dar Dana pokir H. Suwirpen Suib sebagai ba­gian dari komitmen untuk melindungi perempuan dan anak. Ia juga menyampaikan data meningkatnya kasus kekerasan di Suma­tera Barat.


Upaya mengatasi kekerasan terhadap anak harus dilakukan secara menyeluruh, salah satunya dengan meningkatkan kesejahteraan melalui pemberdayaan keluarga secara sosial dan ekonomi(Mislinda)