Type Here to Get Search Results !

Matsama MAN 1 Kota Padang Di Tutup

 Matsama MAN 1 Kota Padang Di Tutup 

SKJENIUS TIME LINE, Padang,  – Kepala MAN 1 Kota Padang, Afrizal menutup kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madarasah (Matsama) MAN 1 Kota Padang dengan sebuah apel, Rabu (17/7) di lapangan upacara MAN 1 Kota Padang.

Pada penutupan tersebut juga ditetapkan putra dan putri Matsama MAN 1 Kota Padang sebagai peserta terbaik.

Dalam amanatnya, Afrizal mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang sudah berperan pada kegiatan matsama sehingga berjalan sesuai dengan rencana.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak terutama wakil kepala bidang kesiswaan, pembina dan pengurus OSIM serta para ketua kelompok ekstra kurikuler,” jelasnya.

Afrizal juga mengharapkan agar siswa baru pasca matsama ini yang berasal dari berbagai madrasah dan sekolah ini menjadi satu sebagai siswa MAN  Kota Padang.

Afrizal mengharapkan kepada siswa baru ini agar bertindak tanduk sebagai siswa MAN 1 Kota Padang dengan tidak membawa perangai buruk di sekolah asalnya.

“Pakaian kalian sudah berubah, berubah dari warna dongker menjadi abu-abu. Maka perobahan warna pakaian tersebut melambangkan kedewasaan. Maka tinggalkanlah perangai yang masih kekanak-kanak di sekolah lama, dan mari menjadi dewasa,” ajaknya.

Afrizal juga mengharapkan, siswa yang sudah melangkah  masuk ke MAN  Kota Padang, agar keluar dari madrasah ini sebagai seorang alumni.

“Sekali melangkah ke MAN 1 ini dan keluarnya harus sebagai alumni MAN 1 yang hebat dan bukan turun di tengah jalan,” harapnya.

Di akhir amanatnya, orang nonmor 1 MAN 1 Kota Padang ini berpesan kepada pengurus OSIM dan ketua kelompok ekskul agar memotivasi dan mengasuh adik-adiknya agar lebih baik dari padanya.

Turut hadir pada penutupan ini, wakil kepala bidang kesiawaan, bidang humas dan pembina OSIM MAN 1 Kota Padang. (Ai)