Type Here to Get Search Results !

Rajut Silaturahmi Dengan Insan Pers Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P.Komandan Korem 032/Wirabraja Cofee Morning

Rajut Silaturahmi Dengan Insan Pers Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P.Komandan Korem 032/Wirabraja Cofee Morning



SKJENIUS TIME LINE, Padang --Kegiatan diskusi yang biasanya identik dengan kejenuhan, untuk memberikan suasana berbeda dan lebih santai,sekaligus merajut Silaturahmi Dengan Insan Pers Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P.Komandan Korem 032/Wirabraja  menggelar Coffee Morning setelah apel pagi , yang dilakukan di Kafe Qita sekaligus sarapan pagi jum'at 12 juli 2024.



Brigjen Wahyu Eko Purnomo, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi. " Media merupakan mitra dari TNI AD, dalam membangun program pemerintaham," katanya yang baru bertugas dua bulan di Sumbar. 



Dikatakannya, insan pers dapat memberikan berita yang objektif dan transparan. "Kita lebih banyak kepada masyarakat seperti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)," kata bapak empat anak ini. 


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar)  Terpilih Widya Navis, mengapresiasi 

peranan TNI di lingkungan masyarakat sangat nyata. Mulai dari membantu masyarakat tidak mampu, membantu pemerintah dalam membuka akses jalan dan peran serta dalam pengawasan di Sumbar. 


Kemudian, ia mengatakan bahwa dalam menciptakan kondisi yang kondusif di lingkungan Sumatera Barat, diharapkan peranan media yang berkolaborasi dengan instansi Korem 032/Wirabraja. (MISLINDA)