Type Here to Get Search Results !

MAN 1 Kota Padang Juara umum pada Lomba Ketangkasan Pramuka

 MAN 1 Kota Padang Juara umum pada Lomba Ketangkasan Pramuka 



SKJENIUS TIME LINE, MAN 1 Kota Padang,  - Anggota pramuka Tiger Scout MAN 1 Kota Padang menjadi juara umum pada Lomba Ketangkasan Pramuka Penegak (LKPP) yang diadakan oleh racana Mahmud Yunus - Rahmah El Yunusiyah, Kamis - Ahad (1-5/8) di bumi perkemahan Istano Pagaruyung Tanah Datar.

Penetapan juara umum karena Tiger Scout mendapatkan 16 poin dengan meraih 5 tropis yang masing-masingnya  juara 1 MSQ, juara 1 Tapak Perkemahan Putri, juara 2 Tapak Perkemahan Putra, juara 2 pionering, dan juara 2 PBB.

Pengumuman juara ini disambut dengan sorak sorai segenap anggota Tiger Scout, pembina, pelatih dan purna pramuka.

Pelatih andalan Tiger Scout, Gaparsi yang menerima secara langsung piala juara umum ini mengatakan bahwa hasil yang sangat membanggakan ini adalah berkat kerja sama semua elemen, seperti unsur pimpinan, pembina, pelatih, purna pramuka, terutama semangat dan kemajuan untuk mencapai kemenangan peserta lomba.

"Peserta lomba sangat bersemangat dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target kemenangan," jelasnya.

Gaparsi juga mengatakan agar peserta tidak terlalu berbangga dulu, tingkatkan porsi latihan, tingkatkan keshalihan dan tingkatkan karakter kepramukaan.

Salah seorang anggota Tiger Scout, Suci Ramadhani sebagai peraih juara 1 MSQ mengucapkan rasa syukur yang luar biasa karena telah sampai kepada puncak kemenangan dengan meraih juara umum setelah proses melelahkan dan luar biasa bersama teman-teman, pembina, pelatih serta support yang luar biasa dari purna.

"Pada cabang MSQ, terima kasih atas kerjasama Dhafi dan Asra sehingga bisa juara 1," ungkapnya bangga.

Turut hadir menyaksikan pengumuman juara umum ini wakil kepala madrasah, pembina OSIM dan purna pramuka MAN 1 Kota Padang. (Ai)