Type Here to Get Search Results !

Peduli Kampung Halaman Uda Popo Cs, Grand Opening PoPo Toast Bakery & Coffe Di Kota Padang

 Peduli Kampung Halaman Uda Popo Cs, Grand Opening  PoPo Toast Bakery & Coffe Di Kota Padang 



SKJENIUS TIME LINE, Padang --Merantau dan menuntut ilmu di negeri orang merupakan ciri khas orang Minangkabau sejak dahulunya sesuai dengan pepatah adat yang berbunyi: “Karatau madang di hulu, babuah babungo balun, ka rantau bujang dahulu di rumah paguno balun” (jika di kampung belum bisa berbuat banyak untuk orang banyak, sebaiknya merantau dahulu).


Berdasarkan pengalaman inilah uda Popo yang pernah bekerja 20 Tahun Di Qatar, Popo Toast  Bakery & Coffe atau di kenal Restoran Kopi dan Roti yang buka mulai jam 8.00-22.00 wib  di kawasan strategis di pusat Kota Padang. Jelas  Syahrian  Tampo salah satu Owner  PoPo Toast  Bakery & Coffe. Kamis 8 Agus 2024,ketika di wawancara Jenius Time line .


PoPo Toast Bakery & Coffe Bertempat di Jalan Bgd. Aziz Chan No.2, Alang Laweh, Di teras Sudut Hotel Bougenvill Kec. Padang Selatan., Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat 25111, Kota Padang,    yang dimiliki Oleh Syahrian Tampo CS dan teman teman satu sekolah serta sama sama pensiun ini membuka bisnis restoran kopi dan roti yang bernama Popo Toas Bakery & Coffe membuat para semua kaula Mimpi Indah.


Menurut  Uda  PoPo Tujuan PoPo Toast Bakery  dan Coffe  ini dapat berkembang maju, sehingga memberikan kontribusi  wisata kuliner kepada daerah Kota Padang.


"ide Ini merupakan terobosan  Untuk memajukan Pariwisata Kota Padang.


Pertumbuhan usaha ini, diharapkan menjadi lapangan kerja baru bagi masyarakat," kata Popo,“Sebagai orang Minang kita harus berpegang pada prinsip-prinsip budaya kita yang luhur, orang Minang di rantau harus menjadi pemenang dan jangan jadi pecundang” tegasnya.(MISLINDA)