Type Here to Get Search Results !

Tim SMAN 9 Padang Pertama Kali Main di Opening Party, Tak Gentar Hadapi SMAN 3 Padang.

 Tim SMAN 9 Padang Pertama Kali Main di Opening Party,  Tak Gentar Hadapi SMAN 3 Padang.



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Pertama Kali Main di Opening Party, Tim Basket Putra SMAN 9 Padang tak Gentar Hadapi SMAN 3 Padang


Sebanyak 39 tim sekolah dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Barat siap bertarung memperebutkan gelar juara di GOR Prayoga, Padang, mulai 15 hingga 24 Agustus 2024. menjadi yang pertama kalinya bagi Tim Putra SMAN 9 Padang.


Di laga kedua pada hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera itu, Tim Putra SMAN 9 Padang akan menghadapi Tim Putra SMAN 3 Padang pada pukul 17.30 di GOR Prayoga Padang.


Meskipun pertama kalinya bagi SMAN 9 Padang bermain di Opening Party Honda DBL, hal tersebut tidak menciutkan nyali mereka untuk memulangkan tim basket SMAN 3 Padang.


”Pastinya kami akan siap dan tidak akan gugup menghadapi SMAN 3 Padang nanti,” kata kapten Tim SMAN 9 Padang Muhammad Aziz Erlangga. Di dampingi kepseknya Dra. Enni Sasmita. 


Bak gayung bersambut, Ketua Basket SMAN 3 Padang, Rassya Ahmad Rizky, mengatakan mereka juga akan siap menjamu SMAN 9 Padang di laga kedua Opening Party Honda DBL.


Rassya menekankan bahwa dengan segala persiapan yang telah mereka lakukan beberapa bulan ini, tidak ada tim yang dapat membuat mereka gentar untuk melangkah ke puncak tertinggi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera.


Semangat para peserta yang akan bertanding tersebut mendapat dukungan penuh dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.


”Saya (Enny Sasmita ) Kepsek SMAN  9 Padang berharap, DBL tahun ini dapat menjadi ajang pembuktian bagi para atlet muda kita. Semoga melalui kompetisi ini, kita dapat melahirkan bibit-bibit atlet basket berprestasi yang mampu mengharumkan nama Sumbar, bahkan hingga kancah internasional,”(MISLINDA)