Type Here to Get Search Results !

Karangan Bunga Berjejer di Mako Polres Padang Pariaman Puji Kinerja Polisi

Karangan Bunga Berjejer di Mako Polres Padang Pariaman Puji Kinerja Polisi

SKJENIUS TIME LINE, Pariaman —Pasca tertangkapnya Indra Septiarman, tersangka pembunuhan dan pemerkosaan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan, berbagai pihak mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas keberhasilan ke Polres Padang pariaman.


Pantauan media Jenius time line, Jumat (20/9) telihat sejumlah karangan bunga berjejer di depan Mako Polres Padangpariaman. “Terima kasih pak polisi telah menangkap Indra dragon,” tulis salah satu karangan bunga atas nama Teman-Teman Nia Kurnia”.


Selain itu, karangan bunga tersebut juga datang dari Pemuda Kayutanam, Masyarakat Guguak dan dari pihak-pihak lainnya yang memberikan ucapan selamat atas keberhasilan pihak kepolisian Polres Padangpariaman.


Sebelumnya diberitakan, Indra Septiarman, tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Nia Kurnia Sari, berhasil ditangkap saat bersembunyi di plafon rumah kosong pada Kamis (19/9) sekitar pukul 15.00 di Guguak Gajah, Kayutanam. 


Penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari antusias masyarakat mencari tersangka dan diintrusikan melakukan penyisiran ke tempat-tempat yang belum disentuh oleh pihak kepolisian. (MISLINDA )