Type Here to Get Search Results !

PMR WIRA SMAN 16 Hasilkan Bibit-Bibit Berprestasi.

PMR WIRA SMAN 16 Hasilkan Bibit-Bibit Berprestasi. 



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---PMR WIRA SMAN 16 Padang dikenal pantang menyerah dan selalu melakukan latihan setiap minggu. dan hal inilah salah satu kunci kesuksesan siswa-siswa kita dalam meraih prestasi, dengan ketekunan dan konsisten latihan dapat mengantarkan mereka kepada pencapaian sebuah prestasi."Jelas Seprah Madeni. M.Pd.Kepsek SMAN 16 Padang ketika diwawancarai Jenius time line 3 September 2024.


Seprah Madeni juga mengatakan bahwa Palang Merah Remaja atau PMR adalah suatu organisasi binaan dari Palang Merah Indonesia yang berpusat di sekolah-sekolah ataupun kelompok-kelompok masyarakat (sanggar, kelompok belajar, dll.) yang bertujuan membangun dan mengembangkan karakter Kepalangmerahan agar siap menjadi Relawan PMI pada masa depan.


Disini kita juga dapat melihat kreatifitas siswa SMAN 16 yang aktif dalam organisasi PMR, Seperti suasana perlombaan di SMA Negeri 6 Padang.


Prestasi yang diraih siswa-siswa anggota PMR WIRA SMAN 16 Padang:1. Juara 2 Lomba Tandu Putra Raihan Muhammad Varant Xll.F1 Handika Wahyu Anggara Xll.F8.

2. Juara 2 Lomba tandu Putri Nabila Ramadhani Xll.F9 Shyra Humairo Widori Xll.F1.

3. Juara 2 Tandu Tutup Mata Suci Ramadhani Xll.F1 Melisa Siska Putri Xll.F10.

4. Juara 3 Tandu Campuran Dimas Hanafi Xll. F4 Celshi Olivia Xl.F1.

Sebagai Kepsek SMAN 16 Padang Seprah Madeni juga sangat mengapresiasi sekali PMR SMA Negeri 16 Padang yang selama ini selalu aktif, baik dalam struktur yang selalu berubah dan diganti setelah habis masa jabatan dan kemarin juga melaksanakan Diklatsar.


Apalagi kita tahu Palang Merah Remaja adalah wadah pembinaan dan pengembangan anggota remaja PMI."Ucap Seprah Madeni. (MISLINDA).