Type Here to Get Search Results !

Ungkap Kasus Gadis Penjual Gorengan, LKAAM Sumbar, Beri Penghargaan Kapolres Padang Pariaman

 Ungkap Kasus Gadis Penjual Gorengan, LKAAM Sumbar, Beri Penghargaan Kapolres Padang Pariaman

SKJENIUS TIME LINE, Padang Pariaman --Ketua LKAAM Sumatera Barat Fauzi Bahar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada Polda Sumbar, khususnya Polres Padang Pariaman, karena berhasil menangkap pelaku tinggal pemerkosaan dan pembunuhan gadis penjual gorengan, Senin (30/9/2024).


Apresiasi ini dituangkan LKAAM Sumbar melalui penghargaan dan ucapan terimakasih pada Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir.


Didampingi Wakapolres Kompol Indra dan para PJU, Perwira dan Bintara Polres Padang Pariaman, Kapolres menyambut kedatangan Ketua LKAAM beserta rombongan.


Ketua LKAAM Sumbar Fauzi Bahar, menyampaikan rasa bangga dan kagum pada Polres Padang Pariaman, yang telah berhasil menangkap IS tersangka tunggal pelaku pemerkosaan dan pembunuhan gadis penjual gorengan dengan cepat.


"Saya ucapkan terimakasih, karena pihak kepolisian bisa menangkap pelaku yang biadab ini dengan cepat," ujarnya.


Menurutnya tanpa kehadiran polisi dalam penangkapan IS, yang bersangkutan bisa menemui ajal karena amukan massa yang sudah berkerumun di lokasi.


"Untung ada polisi, kalau tidak sudah tidak ada nyawa Indra. Terimakasih Polres Padang Pariaman, semoga bisa jadi pelindung dan pengayom di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.


Fauzi Bahar menyebut perbuatan IS sangat biadab karena sudah memperkosa dan membunuh anak gadis yang tidak berdosa, serta mengubur cita-cita gadis yang menjadi harapan keluarganya.(MISLINDA)