Type Here to Get Search Results !

Gairahkan Ekonomi Sumbar Almaz Ayam Goreng Saudi No 1 Di Indonesia Grand Opening Di Kota Padang

 Gairahkan Ekonomi Sumbar Almaz Ayam Goreng  Saudi No 1 Di Indonesia Grand Opening  Di Kota Padang 

SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Almaz Ayam Goreng  Saudi No 1 Di Indonesia Grand Opening di Padang  yaitu Jalan Khatib Sulaiman Lolong Belanti Seberang Transmart Kota Padang ,Jum'at 4 Oktober  2024. 


Berlokasi strategis di Jalan Khatib Sulaiman Lolong Belanti Seberang Transmart Kota Padang,Almaz Ayam Goreng  Saudi No 1 Di Indonesia ini, menyuguhkan cita rasa lezat masakan Goreng Ayam Arab Saudi yang kaya rempah, khususnya masakan  rempah yang ada di Ranah Minang.

Okta Wirawan Founder & CEO PT. ABINDO MAKMUR, juga Alumni Adabiah tahun 2000, memimpin acara Grand Opening ini dengan semangat membangun ekonomi di Provinsi Sumbar Khususnya di Kota Padang.


Wawan Hermawan Head Of Operasional Almaz Ayam Goreng  Saudi No 1 Di Indonesia Cabang Kota Padang ketika diwawancarai Jenius Time Line mengatakan bahwa Almaz Ayam Goreng  Saudi No 1 Di Indonesia Kota Padang adalah Cabang ke -16 ini, menyajikan masakan  Ayam Goreng  Arab Saudi No 1 Di Indonesia dengan bumbu rempah yang khas Arab Saudi  bahan Rempahnya ada di Ranah Minang.


Dengan slogan “Menghidangkan "Fried Chicken The Taste Of Middle East"bercita rasa lezat dengan bumbu rempahnya yang beraroma khas Arab Saudi ” menawarkan pilihan menu komplit dengan cita rasa Autentik Arab Saudi.Jelas wawan. 



Dengan Grand Opening yang dijadwalkan pada hari Jum'at tanggal 4 Oktober 2024, Ayam Goreng  Arab Saudi No 1 Di Indonesia  Cabang Kota Padang, diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner favorit di  Sumbar khususnya Kota Padang dan sekitarnya, serta memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi Sumbar.


Semoga Ayam Goreng  Arab Saudi No 1 Di Indonesia  Cabang Padang, Sukses dan diterima dengan antusiasme oleh masyarakat Sumbar!.


Yuk!!! Mari Belanja Ayam Goreng  Arab Saudi No 1 Di Indonesia  Cabang Padang Jalan Khatib Sulaiman  lolong Belanti Seberang Transmart sehingga masyarakat Sumbar  tak perlu jauh ke Arab Saudi "Ucap Wawan mengakhiri pembicaraannya dengan Jenius Time Line". (MISLINDA )