Type Here to Get Search Results !

Peduli Sesama, Yonif 133/YS Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako.

 Peduli Sesama, Yonif 133/YS Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako.

SKJENIUS TIME LINE, Padang---Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Infabteri Ke-79 Tahun, Komandan Batalyon Infanteri 133/YS beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada Panti Asuhan Qnqk Mentawai Al Falah - Kota Padang. Selasa, (15/10/24).

Dalam kegiatan tersebut, paket sembako diserahkan secara langsung kepada anak-anak panti dan para pengurusnya. Sembako terdiri dari kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, Mie Instant dan bahan makanan lainnya.


Komandan Yonif 133/YS dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian TNI khususnya Yonif 133/YS kepada sesama khususnya yang ada di Panti Asuhan Al - Falah ini. "Ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membawa kebahagiaan," ujarnya.


"Saya juga bangga kepada anak-anak sekalian yang rela meninggalkan Kampung halaman di Mentawai sana, untjm selanjutnya tinghal di panti ini demi meraih pendidikqn dan cita-cita," tambah Letkol Petir julukan Danyonif 133/YS.


Kehangatan dan kebersamaan yang terjalin antara anggota TNI dan anak-anak panti mencerminkan semangat TNI yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan negara, tetapi juga dalam berbagi kebahagiaan dan kepedulian sosial.


Pihak panti asuhan pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI atas perhatian dan bantuan yang diberikan. "Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI yang sudah peduli dan membantu kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami semua," kata salah satu pengurus panti, Ustdzul Alfalah.(MISLINDA)